Banyak yang mengatakan bahwa ” DI KOREA OPERASI PLASTIK ITU SUDAH BIASA “,ya,kita memang mungkin mengetahui itu tapi tetap saja bagi sebagian orang itu adalah hal yang tidak biasa dan dianggap perbuatan yang buruk karena dia tidak menjadi dirinya sendiri.
Dan disini gw mau share foto-foto dari sebuah girlband korea yang mempunyai anti fans atau biasa disebut safer yang amat banyak

1.Taeyeon
sang leader ini berkali-kali mengatakan bahwa dia tidak melakukan operasi plastik tetapi para netizen korea yang sudah terkenal mempunya mata yang tajam menemukan perbedaan di wajah wanita ini

2.Jessica
banyak yang menjulukinya RATU OPLAS karena tidak terhitung berapa kali dia melakukan operasi plastik


3.Tiffany
dia juga dijuluki sebagai RATU OPLAS setelah jessica karena alasan yang sama

4.Sunny

5.Sooyoung

6.Hyeyeon

7.Yuri


8.Yoona
bahkan wanita ini pun tidak lepas dari operasi plastik.wanita yang dikagumi karena wajah alaminya ternyata juga pernah melakukan operasi plastik.Yoona melakukan operasi plastik pada pusarnya

9.Seohyun
member temuda ini juga pernah merasakan operasi plastik

Demikianlah adanya fakta dari girlband ini dan amat sangat disayangkan mereka tidak mempunyai kualitas yang baik sebagai penyanyi.
UNTUK PARA SONE NYASAR TOLONG BACA BAIK-BAIK YA GW DISINI GAK MENJELEK-JELEKAN TOKOH IDOLA LO JADI SADAR DIRI KALIAN BACA ARTIKEL TENTANG APA.PAHAMI DUL,CERNA ADA GAK KATA-KATA GW YANG JELEKIN MEREKA?CUMA GW NGESHARE FAKTA !!!
YANG MERASA SONE JAUH-JAUH DEH
*karena gw males meladeni sone ababil jadi komentar gw tutup*